Tuesday, November 2, 2010

"Take this pain away.."

I burst in to tears..

Setiap saat aku mengingatnya..

aku tak mampu berucap.. tubuhku terasa lemah..




Hanya akan kukatakan padanya..

sekarang kau telah sadar.. kau telah mengerti..


Kuatnya ombak membawa cintaku padamu..

..within you'll remain..
with an empty heart.. 
within me you always be..
with an empty heart..
say goodnight.. 
say someday.. you'll understand..

Dulu kulantunkan puisi ini..

slalu saja kuteteskan air mata..

terisak pilu menanti genggaman seorang yang ku cinta..

terasa terlalu berharap saat itu..

untuk dia mendengarku..

aku terjebak dalam belenggu cinta yang dipaksakan..

sudah rusak.. sakit..

ketika kulihat dimatanya tidak lagi ada..

telah hilang dihatinya..

ku harapkan kejujuran agar ku bisa pergi.. untuk buatku sadar..

bahwa bukanlah dia untukku..

ku coba terus mengerti.. hingga aku tersandung dan terjatuh..

hingga langkahku terseret seret.. tetap ingin ku mengerti..

kupaksaka diriku..

terlanjur larut dalam genggamannya..

terlanjur larut dalam ikatan balutan cinta yang telah terajut..


namun kini..

hari yang dulu ku nanti telah tiba..

dia hadir kembali.. dia berharap..

dia telah ucapkan kesungguhanya.. sumpahnya..

aku lihat dimatanya.. aku melihatnya..

aku pahami.. dia pun mengerti..

aku melangkah.. dia berhenti..

kutatap hangat.. dia sapa tatapanku..

aku menjalani hidupku.. dia menjagaku dari jarak yang telah ditentukan waktu..

dia ciptakan ruang dan waktu untuk menjagaku..

aku bebaskan diriku dari ruang dan waktu..

i am one free soul..
within me there's God..
unconditional love..




No comments:

Post a Comment