Thursday, November 4, 2010

"Intention and synchronicity"

Aku menemukan bahwa dalam pencarian akan tujuan hidup tentu melewati banyak sekali peristiwa yang berlawanan arah dengan keinginan, namun dari peristiwa itulah yang kita butuhkan pada saat itu dan itulah yang kita butuhkan untuk maju kedepan

“God will give what you need, God knows best”


Memicu adanya pertanyaan-pertanyaan, menimbulkan rasa keingintahuan yang besar dalam memaknai arti setiap peristiwa. Setiap tindakan, setiap pemikiran kita pasti berdasarkan sebuah niat. Tidak selalu tidakan atau pemikiran yang besar, di dalam tindakan kecil kita, pemikiran yang hanya selintaspun didasari oleh niat. ketika kita sadar dalam menjalani keseharian kita, lebih tepatnya berdasarkan niat yang memang sudah secara sadar kita ciptakan untuk menarik kejadian-kejadian bahkan hal-hal yang didasari oleh niat awalnya. Sudah terbukti pada kehidupan pribadi ku Sering aku melakukan percobaan terhadap hukum sinkron yang terjadi di alam semesta kita ini dan terbukti. Takdir sinkron adalah suatu bentuk konfirmasi dari alam semesta.

Sesuatu itu tidak selalu yang kita inginkan namun memang disitulah tempat yang memang dibutuhkan oleh kita. Seseorang yang termasuk orang terdekatku mengatakan “mungkin aku bukan yang kamu inginkan, tapi aku tau, aku yang kamu butuhkan” kurang lebih begitu ucapnya. Aku amat bersyukur.. sulit untuk aku ungkapkan..

No comments:

Post a Comment