Thursday, November 4, 2010

"Be Free!"


"Live your life"

Flow like water..
Strong as a fire
Free as the wind
livin' a balanced life being out of balanced was part of it ;)
as the earth keep its balanced..



Temanku yang amat dekat denganku, yang memiliki sebuah misi, yang amat dekat suatu saat memberikan pesan ini padaku,pesan Tuhan kepadaku melaluinya, semenjak dia memberikan pesan tersebut aku menjadi lebih semangat dan terus menjalani hidupku dengan maksimal, masih terus mencoba.

Aku ini adalah aku, dengan menjadi diriku sendiri aku merasa terlepas dari belenggu
sebebas angin yang bertiup ke segaa arah namun dia selalu menemukan tempatnya dan dirinya

Ada juga seorang yang dekat denganku, seorang teman, seorang yang memiliki sebuah misi sama sepertiku dan teman-temanku lainnya, diapun memberikan pesan, pesan Tuhan kepadaku melaluinya, "Jujurlah, Jadilah dirimu sendiri" sangat simpel bukan? namun tidak semudah mengatakannya.. tapi aku terus menjadi diriku, dan belakagan ini aku menjadi diriku sendiri, dan menjalankan petunjukNya dan rediscover mission ku.

aku telah berkecimpung dalam dunia yang akan menjadi sayapku menuju akhiran yang menjadi tujuan awal aku terlahir di dunia. 

akan aku jalani, akan aku arungi dengan sepenuh hati :)


No comments:

Post a Comment