Tuesday, January 25, 2011

The Good Recipe :)

I've come this far.. with all the down falls and the ups.

A meditation of life is the life we live with everyday, is a "Good Recipe" of Life :

People we've met, challenges, destiny
Each of that aspects brings color to our life
A pile of dictionary and the encyclopedic of our life
Learning by doing mistakes in every challenges

Overcome hard times
Faith

Love much as you can
Intelligence of thinking
Free will, free choice
Enlightened your soul




Be an ARK they said.

Jadilah Bahtera di dalam kehidupanmu, mengarungi lautan kehidupan.
meninggalkan "muatan-muatan" negatif di daratan sebelumnya, dan membawa "muatan-muatan positif" di dalamnya. sehingga melaju kokoh Bahteramu.

Lebah. semua bagian darinya adalah berguna.
Aku belajar dari seekor lebah, yang selalu berusaha mengumpulkan madu dan bersabar dalam setiap usahanya, hari demi hari tiada henti.

itu yang baru-baru ini aku pelajari dari pengalaman yang telah aku lalui, itu "the recipe of my life" yang mudah-mudahan bisa membantu dan dengan sharing seperti ini, untuk diriku juga bisa terus belajar dan menjadikan setiap kata-kata yang tertulis disini adalah Goals, dan semangatku yang bisa membuat aku terus maju, cerminan dari apa yang aku pancarkan dalam diriku, untuk introspkesi diri dan tetap berendah hati.


No comments:

Post a Comment