Thursday, January 9, 2014

Perjumpaan yang singkat dengan si Kuro

Kuro, dalam bahasa Jepang artinya hitam

teman baruku yang satu ini

aku menemukannya di dalam kerang

di pesisir pantai Kukup

ketika aku berjalan menyusuri pantai kulihat ada makhluk mungil ini sedang bersantai diatas kerang

seakan dia mengajakku berkenalan

akhirnya kumasukkan dia ke dalam ember biru yg kubeli dari pedagang lokal yang berlomba lomba menjual ember kecilnya

memang tidak ada yang kebetulan di hidup ini

Kuro dan aku terasa dekat sekali

walau dia tak bersuara, tak berupa, namun aku selalu senang didekatnya

Kuro mengajarkanku mengenai arti "Keheningan"

didalam hidup ini di titik tertentu dalam hidup ini aku merasakan tenangnya keheningan, bahagia dari segala hal kecil yang penuh rasa syukur dalam menjalaninya

perasaan seperti itulah yang aku rasakan ketika bertemu Kuro, betapa aku ini beruntung sekali bisa menjalani kehidupan aku yang sekarang






No comments:

Post a Comment