Sunday, August 15, 2010

The Beginning

BLISS, GRATITUDE..

Kehadiran setiap jiwa dalam hidupku adalah berkah terindah Tuhan padaku..
Betapa buta mataku dulu tidak melihat itu..

Ketulusan rasa syukur itu..
Dalam tiap tetes air mata cinta yang murni..
Dalam tiap tetes air mata bercahaya kilau keemasan..
Menyapu noda hitam dihati..

Ketulusan yang meruntuhkan kekerasan hati..
Keegoisan pikiran.. melebur menjadi satu cahaya cinta yang abadi..

Kata - kata, bentuk suara hati..
Yang sebenarnya ada di dalam diri kita..
Lihat kedalam.. Arungi setiap cahaya kehidupan..

Aku berbagi dalam hati penuh cinta..
Syukur yang membuat hatiku getir..
Tak hentinya air mata mengalir..
Ucapku hanyalah pembuka..
Hatiku adalah jawabannya..
Aku berbagi dari hatiku..
Kata - kata yang indah merangkai pesan ini yang ingin kusampaikan kepada orang - orang yang aku sayangi..
Aku menemukan sebuah jawaban mengenai kehidupan..
Aku menemukan itu karena cinta yang kalian berikan sungguh luar biasa hebatnya..


Rasa itu tidak hanya secetek kata - kata yang ku tulis diatas, namun masih lebih dalam dan lebih indah. Aku sering bertanya mengenai perjalanan yang aku arungi ini, kehidupan yang begitu indah dengan segala pesan Tuhan melalui setiap tarikan nafas yang kuhela, melalui tiap - tiap jiwa yang hadir dalam hidupku.. Keluargaku, teman - temanku, dan semua orang yang hadir di dalam hidupku terimakasih semuaa :)

"Unconditional Love" to begin with..

Cinta yang tidak mengenal apapun, akan tetap begitu akan tetap sama..

Kisah tentang Cinta Tuhan, Sesama manusia, Kehidupan.


The Beginning

Sebuah takdir atau suara Hati?..

  Kadang gelisah datang sekaligus bahagia yang menghantarkan air mata menetes di kedua pipiku. Pesan yang harus aku sampaikan kepada dunia!. Jujur dari hati jujur kepada diri sendiri dan menghantarkan kehangatan kepada dunia. Awal baru dari perjalanan hidupku dalam pencarianku untuk terus menyingkap semua rahasia semua maknanya yang harus tersampaikan melalui bahasa yang global. Batin dan pikiran seringkali mengunggulkan pendapat mereka masing-masing tapi dari situlah semua dimulai.. semua pertanyaan-pertanyaan beserta jawaban-jawabanya siap terungkap...

No comments:

Post a Comment